Label

Jumat, 18 Maret 2016

cara mudah menguruskan Badan

Terimaksaih telah berkunjung dan saya harap saudara terbantu dengan informasi yang sudah saya sampaikan dan jangan lupa untuk sertakan juga komentar anda !!!

10 Tips Cara Mudah Menguruskan badan,  
bagus bagi yang ingin cepat memiliki tubuh lebih kurus, langsing alami tanpa diet & obat pengurus. orang banyak mencari tips Menurunkan berat badan .Namun sebenarnya Anda bisa kurus tanpa mengikuti peraturan dari program diet yang banyak disarankan para ahli. Caranya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.

cara mudah alami MENGURUSKAN BADAN , Agar Tubuh Cepat Kurus langsing tanpa diet dan obat pengurus – Teh hijau
Selain air putih, ganti minuman Anda dengan teh hijau. Sebab teh hijau – terutama yang tawar – menurunkan risiko penyakit jantung, kolesterol, kanker, dan juga membakar lemak!

cara mudah alami MENGURUSKAN BADAN, Agar Tubuh Cepat Kurus langsing tanpa diet dan obat pengurus – Air putih
Jangan malas minum air putih setiap hari. Selain tidak berkalori, air putih membantu tubuh membersihkan racun-racun melalui keringat.
Alasan kuat mengganti segala jenis minuman dengan teh hijau adalah kerena kebanyakan dari mereka mengandung banyak kalori. Sebut saja jus, soda, kopi, bahkan susu!
cara mudah alami MENGURUSKAN BADAN, Agar Tubuh Cepat Kurus langsing tanpa diet dan obat pengurus -Porsi kecil

Daripada makan tiga kali sehari dalam jumlah besar, coba ubah kebiasaan tersebut dengan makan lima atau enam kali sehari dalam porsi kecil. Cara ini juga efektif membantu Anda menurunkan berat badan.
cara mudah  alami MENGURUSKAN BADAN, Agar Tubuh Cepat Kurus langsing tanpa diet dan obat pengurus – Keluar rumah
Jangan sebut aktivitas di luar rumah sebagai olahraga. Sebab Anda bisa melakukan hal menyenangkan seperti bersepeda, naik gunung, atau jalan-jalan untuk membakar kalori.

cara mudah  alami MENGURUSKAN BADAN, Agar Tubuh Cepat Kurus langsing tanpa diet dan obat pengurus – Membagi makanan
Sudah kenyang? Jangan memaksakan diri untuk menghabiskan karena sayang harganya yang mahal. Sebaiknya simpan atau bagi makanan tersebut bersama kerabat. Selain hemat, Anda juga berusaha mengontrol asupan kalori.
cara mudah alami MENGURUSKAN BADAN, Agar Tubuh Cepat Kurus langsing tanpa diet dan obat pengurus – Televisi
Jangan pernah makan sambil menonton televisi. Anda perlu fokus pada makanan dan mengontrol jumlah yang masuk ke dalam perut. Selain itu, kunyah pelan-pelan untuk meyakinkan diri bahwa perut sudah kenyang ketika makanan habis
cara mudah alami MENGURUSKAN BADAN, Agar Tubuh Cepat Kurus langsing tanpa diet dan obat pengurus – Stres
Terakhir, jangan sampai stres. Sebab stres mengacaukan sistem hormon dan nafsu makan. Akibatnya, Anda akan semakin makan berlebihan dan gagal menurunkan berat badan.
cara mudah alami MENGURUSKAN BADAN, Agar Tubuh Cepat Kurus langsing tanpa diet dan obat pengurus – Naik tangga
Eskalator atau lift memang lebih nyaman dinaiki. Tetapi alangkah baiknya jika Anda membiasakan diri untuk menggunakan tangga demi meningkatkan denyut jantung dan membakar lebih banyak kalori.
Itulah berbagai tips cara menguruskan badan untuk cepat kurus tanpa menjalani program diet.





Sekian dari saya, semoga manjur ya..........Selamat mencoba (y)
.

Tidak ada komentar: